Dampak Pamer Kemesraan di Sosial Media

Bagi kebanyakan orang yang menjalin hubungan romansa, media sosial adalah platform sharing yang sering digunakan untuk memamerkan kemesraan. Menunjukkan rasa sayang di sosial media tidaklah harus dilakukan terlalu sering. Terkadang, lebih sedikit lebih baik. Yuk cek dampak yang dapat terjadi apabila anda mengekspos terlalu banyak momen bersama pasangan anda.

 

1. Dicap sebagai pasangan yang cari sensasi

Memposting kegiatan bersama pasangan dari makan di restoran mahal, saling memberikan hadiah bermerk mahal setiap bulan atau foto berdua dalam mobil tentunya tidak akan membuat anda menjadi ‘’pasangan idaman’’. Sesekali tidak ada masalah, apabila terlalu sering akan banyak orang yang berpikir anda dan pasangan hanyalah pasangan yang hobi cari sensasi dan haus pujian.

 

2. Malu apabila putus di kemudian hari

Apabila Saat masih menjalin hubungan,anda sangat sering posting foto bersama pasangan dengan kalimat / quotes dari Google  yang berbau romansa, ketika putus anda pasti nya sangat sakit hati sampai menghapus semua foto yang pernah kamu bagikan pasti terpikir di benak anda. Meskipun sudah menghapus jejak, rasa malu pasti masih ada karena sudah dilihat followers sedari memamerkan kemesraan saat pacaran.

 

3. Bahagia di sosial media belum tentu bahagia di kehidupan nyata

Kenyamanan seharusnya membuat anda menikmati setiap momen bersama pasangan. Apabila anda masih sibuk memilih apa yang harus di post di media sosial pada saat berjalan dengan pasangan, hubungan berpacaran yang ada di depan mata hanyalah terasa palsu.

 

4. Dicibir banyak pihak

Banyak pasangan yang masih suka mengumbar dari foto mesra hingga status yang menunjukkan amarah pada saat sedang bertengkar dengan sang kekasih.Beberapa orang yang mengikuti sosial media anda sudah pasti akan mencibir. Sikap yang suka mengumbar terlalu banyak dianggap terlalu kekanak-kanakan.

 

Ada baiknya apabila anda mengurangi posting yang berlebihan, demi menghindari dampak tidak menyenangkan yang telah disebutkan diatas. Lagipula ada banyak cara untuk menunjukkan rasa sayang .Kebahagiaan anda dan pasangan  adalah milik kalian berdua, ada baiknya jika tidak menjadi konsumsi publik.